Saturday, January 8, 2011

Tips Verify PayPal Tanpa Kartu Kredit

Semenjak dimasukkannya Indonesia sebagai negara yang bisa masuk dalam daftar negara yang bisa withdraw dari PayPal maka iklim bisnis internet di Indonesia seakan mendapat angin segar yang semoga bisa mendongkrak penghasilan para pebisnis internet dari negara kita yang tercinta ini, Indonesia :)

Namun masih ada sedikit masalah bagi beberapa kalangan tertentu yang terkadang sulit untuk bisa verify dan withdraw PayPal dikarenakan tidak mempunyai kartu kredit, seperti kalangan non karyawan atau kalangan karyawan perusahaan namun pendapatannya sesuai slip gaji masih di bawah 2.5 juta.

Alhamdulillah, ternyata saya diberi jalan untuk bisa mengatasi masalah tersebut di atas dengan mudah tanpa mengunakan kartu kredit ataupun VCC (Virtual Credit Card) sama sekali dan juga tidak memerlukan account bank Amerika untuk bisa melakukan withdraw dari PayPal serta hanya cukup menggunakan satu kartu itu saja :)

Saya memakai kartu debit dari SFI Cash Card yang InsyaAllah lebih aman daripada kartu kredit pada umumnya, sebab kartu debit tidak bisa bernilai minus sebagaimana pada umumnya kartu kredit. Kartu debit ini saya peroleh secara GRATIS dan dikirimkan ke rumah saya lewat pos karena saya mengikuti affiliate program dari SFI (daftarnya pun juga GRATIS), syarat untuk bisa memperoleh kartu debit ini sangat mudah yaitu earning saya harus bisa mencapai minimal $50 kemudian saya diminta untuk mengisikan nomer KTP di bagian National ID.

Untuk affiliate SFI yang berasal dari non USA akan mendapat SFI Cash Card nya dari Globewallet Card. Kartu ini diterbitkan oleh Global Bank Of Commerce, LTD dengan mamakai logo VISA sehingga bisa dipakai ke semua ATM di Dunia yang berada dalam jaringan VISA. Semua prosedur untuk verify & withdraw PayPal dengan menggunakan kartu debit ini sama halnya dengan prosedur saat kita menggunakan kartu kredit dalam menu " Add Card ".

Jika anda ingin memilik kartu debit tersebut secara GRATIS silahkan anda mendaftar dalam program afiliasi dari SFI secara GRATIS di www.sfippa.com

Program – program penghasil dollar di SFI sangat lah bermacam ragam, ada yang 100% GRATIS ada juga yang butuh biaya supaya bisa lebih mudah. Anda dapat memilih program afiliasi di SFI ini sesuka anda, Silahkan ikuti langkah di bawah ini :

  • KLIK DI SINI untuk mengisi formulir pendaftaran!
  • Konfirmasikan pendaftaran anda melalui link khusus yang akan dikirim ke email anda.
  • Loginlah ke account anda lalu klik menu HOME, bacalah dengan seksama, lihatlah dibagian MY SFI TO DO LIST, di sana sudah dijelaskan langkah – langkah yang harus anda ambil, point – point yang bisa anda peroleh, hal – hal yang harus anda pelajari dsb dsb.
  • Dengan melakukan hal hal yang tertulis di bagian tersebut anda akan mendapat point tertentu yang disebut dengan VersaPoint, point yang anda peroleh sangatlah menentukan kesuksesan anda dalam memperoleh penghasilan yang anda inginkan dari SFI. Raihlah point sebanyak-banyaknya terlebih dahulu setidaknya harus di atas 600 point, lalu kapan – kapan review lagi agar bisa paham lebih dalam.
  • Untuk point – point yang mempunyai tanda asterisk (*) maka anda harus mengeklik icon VersaPoint yang ada di bagian pojok kanan atas agar pointnya bisa masuk ke account anda.
Ada berbagai cara untuk menerima komisi dari SFI, bisa melalui Check, PayPal atau SFI Cash Card (Payoneer ATM Card). Kartu ATM SFI Cash Card ini akan diberikan kepada anda jika komisi anda dari SFI sudah mencapai $50. Dengan kartu ATM tersebut anda bisa mengambil komisi SFI dari seluruh mesin ATM di dunia yang menggunakan logo MasterCard. Kartu ATM ini pun ternyata juga bisa digunakan untuk verifikasi account PayPal anda tanpa perlu kartu kredit lagi.
SFI Cash Card Untuk Menerima Komisi Dari Online Bisnis Gratis Di SFI
( silahkan klik untuk melihat kartu ATM nya dengan lebih jelas !)
Jika anda memang benar-benar mau bersungguh-sungguh, maka saya berani menjamin bahwa SFI benar-benar merupakan peluang yang sangat bagus bagi anda untuk dapat belajar Internet Marketing secara  GRATIS melalui pelatihan online yang sangat detail dan SFI benar-benar telah membantu saya untuk memberikan penghasilan sampingan yang sangat lumayan untuk biaya hidup di Indonesia dengan cara yang lebih mudah, bahkan di saat saya tidur pun saya masih bisa menghasilkan dollar dari SFI secara otomatis

No comments:

Post a Comment